Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 2 hari 1 malam

Paket wisata kawah ijen banyuwangi. Kawah ijen merupakan danau kawah nan besar, tak heran jika banyak pengunjung yang penasaran dengan hijaunya air danau pada kawah dengan luas mencapai 5.466 Hektar tersebut.

Belum lagi ditambah fenomena Blue Fire yang akan menyempurnakan liburan anda disalah satu tempat wisata andalan Jawa Timur ini. Mengapa demikian? Karena fenomena tersebut hanya ada 2 didunia ini, yaitu di Canada serta Kawah Ijen Indonesia.

Sementara bagi anda seorang fotografer atau yang mempunyai hobi fotografi pun bisa sambil mengabadikan salah satu Milky Way terindah di Indonesia juga Sunrise pertama Jawa.

Selama ini wisata kawah ijen seringkali dibanding-bandingkan bersama wisata gunung Bromo nan terkenal dengan keindahan sunrisenya. Maka tak jarang jika para wisatawan mengkombinasikan dua wisata andalan Jawa Timur tersebut kedalam satu paket wisata.

Namun kali ini kami sebagai agent jasa perjalanan paket tour Banyuwangi, Banyuwangi Tour Agent menawarkan kepada anda untuk mengunjungi tempat wisata Banyuwangi ini dengan layanan private tour full service.

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 2 hari 1 malam

Program Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 2 hari 1 malam

Berikut kami beri gambaran detail program / itinerary paket wisata kawah ijen banyuwangi 2 hari 1 malam.
Hari 1
Penjemputan dilakukan pada Bandara Surabaya pada pagi hari.
Perjalanan menuju kawah ijen memakan waktu kurang lebih 7 sampai 8 jam. Jika peserta tour menghendaki untuk makan siang dalam perjalanan, maka silakan konsultasikan dengan driver kami.
Sesampainya dikawasan gunung Ijen Banyuwangi, peserta tour melakukan check-in hotel kemudian acara bebas.

Hari 2
Jadwal Trekking akan diawali pada pukul 01.00 tengah malam. Jadi peserta tour akan kami bangunkan pada pukul 12 tengah malam sebagai persiapan untuk cuci muka juga mempersiapkan segala peralatan yang akan dibawa untuk trekking nantinya.
Setelah persiapan selesai, driver kami akan mengantarkan anda menuju pos paltuding yang merupakan titik start untuk memulai pendakian menuju kawah ijen.
Pendakian gunung Ijen akan memakan waktu kurang lebih 1,5 sampai 2 jam tergantung dari performa peserta tour.
Sesampainya dikawah peserta akan diberi kesempatan untuk menikmati api biru atau blue fire yang muncul akibat pembakaran belerang.
Selesai dengan wisata blue fire, peserta bisa juga menikmati indahnya fenomena milky way Ijen Crater. Lalu dilanjut menikmati sunrise disini dimana sunrise di Banyuwangi merupakan sunrise pertama di pulau Jawa.
Seusai menikmati sunrise peserta akan diantarkan kembali menuju hotel atau penginapan disekitar kawah Ijen untuk sarapan serta packing sebagai persiapan check-out dan kembali pulang menuju pos penjemputan awal, yaitu di Bandara Surabaya. Paket Tour selesai

Fasilitas Paket wisata kawah ijen Banyuwangi 2 hari 1 malam

Adapun fasilitas dari paket tour kami adalah sebagai berikut.
1. Penginapan / Hotel di sekitar Kawah Ijen
2. Transport Private plus driver berpengalaman selama Tour dengan fasilitas Fuel AC dan biaya BBM
3. Tiket Masuk Wisata Kawah Ijen
4. Air mineral selama perjalanan
5. Full service

Yang tidak termasuk:
1. Makan siang / makam malam
2. Pengeluaran pribadi (obat-obatan / snack)
3. Charge kamera / handycam

Jika anda berminat dengan paket wisata kawah ijen 2 hari 1 malam, silakan anda menghubungi kontak kami. Untuk harga dan pemesanan paket wisata banyuwangi lainnya atau mungkin custom tour package, anda bisa mendiskusikan dengan kami melalui kontak yang telah kami sediakan.

Paket wisata Kawah Ijen Banyuwangi 2 hari 1 malam